Belajar Bermain Poker – Cara Sederhana untuk Menang

Artikel berikut akan membahas pertanyaan utama apakah bermain lambat atau menjadi kompetitif. Mungkin lebih dari sekali Anda pernah membayangkan: “Hei, saya mengerti! Saya akan mengizinkan penjahat memukul tangannya sehingga saya akan dihargai!”

Itu terpikir oleh saya tetapi mungkin tidak selalu pola pikir yang tepat untuk dimiliki. Let Me Begin dengan mendefinisikan secara tepat apa itu Slow Play: bagaimana

Quickening play adalah jika Anda mengecek atau memanggil taruhan untuk “merepresentasikan” tangan Anda, oleh karena itu dia bisa “over play” pada tangannya.

Ingatlah bahwa untuk memperlambat kinerja, Anda benar-benar harus memiliki tangan yang hampir tak terkalahkan, seperti tempat di fasia super kering, atau mur lurus pada papan non-pasangan yang tidak rata.

Selain itu, Anda tidak dapat memperlambat kinerja (Anda tidak dapat tetapi akan segera menjadi tidak menguntungkan) bertentangan dengan orang yang tidak aktif. Pemain harus menjadi maniak untuk bermain, karena jika tidak, Anda akan diperiksa dukungannya.

Duc Volpe 2c 2d

3 pemain lagi memasuki pot.

Flop: 2s 2s, 7c, 8s

Dalam hal ini kami menemukan bahwa Duc_Volpe memiliki satu set deuces Dominoqq. Akan sangat tidak menguntungkan baginya untuk bermain lambat di sini karena ini benar-benar pot multi-arah dan memiliki papan drawy; Ini pasti akan sering terjadi di sini pemain mungkin memegang di sini imbang rata dan kemungkinan besar mengejarnya sebelum sungai.

Jika Duc_Volpe Membuat Keputusan untuk memperlambat drama di sini, dua hal dapat terjadi:

Seorang pemain dapat menyelesaikan flush dengan 7 sekop non invasif dan juga kami menjadi 22:77 underdog
Semua orang memeriksa dan Duc_Volpe kehilangan nilainya.
Jadi di sini cara yang ideal untuk bermain dengan tangan adalah dengan bertaruh di muka atau check-rise. Saya menikmati kenaikan gaji di sini karena menjadi uang yang lebih lama sejak awal dan karena saya benar-benar tidak lebih suka bertaruh di depan orang lain setiap kali saya tidak memiliki inisiatif (yaitu: saya tidak menaikkan pra-gagal, tetapi memprediksi secara alternatif ).
Namun…

Satu hal yang terjadi dalam mikro dengan partisipasi yang lamban adalah yang berikutnya: Anda tidak akan mendapatkan keuntungan jauh dari strategi tersebut.

Orang-orang di mikro suka menyebut saham sebagai ganti membuatnya sendiri. Juga terdengar masuk akal karena mereka benar-benar pemain lemah yang tidak ingin “mempertaruhkan uang” jika mereka tidak memiliki tangan, tetapi bersedia membayar sampai sungai untuk melihat apakah mereka benar-benar tangan mereka.

Jadi secara umum, menjadi kompetitif adalah strategi yang jauh lebih baik untuk dilakukan, karena meskipun gagal sama ironisnya dengan yang dapat mereka peroleh, jika orang mendapatkan kartu yang sesuai, mereka dapat dengan senang hati menelepon untuk melihat apakah peralihan menarik mereka bahkan seri, atau ke lihat apakah overcard mereka berhasil.

Jadi mari kita selesaikan dengan cepat:

Untuk menghalangi permainan, Anda menginginkan tangan monster dan pemain yang agresif. Anda juga harus menjadi sangat konsisten dengan aktivitas Anda karena jika Anda tidak pernah bermain lambat dengan lambat, itu akan terlihat cukup mencurigakan bahkan untuk ikan yang tidak memperhatikan.

Permainan yang intens dapat berhasil jika kondisi di atas terpenuhi, jika tidak, Anda cenderung memiliki waktu yang lebih mudah untuk mengekspresikan nilai dari monster Anda dengan secara aktif bermain dengan tangan lurus ke depan. Jangan lupa bahwa orang-orang di mikro suka menelepon secara signifikan lebih dari yang mereka suka menebak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *